Selasa, 18 Agustus 2015

Bengkel las bagus di bogor

Saya punya referensi bengkel di bogor, bengkel las bogor yang bagus dan murah milik mas maskuri. Spesialis Konstruksi Baja yang berlo kasi di Bogor.
bengkel yang sudah berdiri sejak 2012 ini tidak hanya mengerjakan atau menerima di sekitaran bogor saja tetapi juga melayani jakarta, depok, tanggerang dan bekasi. slogan bengkel las bogor ini adalah murah, berkualitas, dan bergaransi.

mas maskuri ini juga akan dengann senang hati membantu pelanggannya menghitungkan kebutuhan, dan menganalisa berapa kira kira biaya dan bahan yang terbaik untuk di terapkan. mas maskuri benar-benar melakukan pekerjaan ini dengan senang hati dan penuh kekeluargaan dengan semua pelanggannya. jasa konstruksi dan instalasi yang bengkel las bogor maskuri kerjakan. hampir semua yang berhubungan dengan pengelasan siap mas maskuri kerjakan, seperti membuat pager, teralis, kanopi, railing tangga, tower air, balkon dan folding gate.

dengar dengar bengkel mas kuri juga memberikan harga spesial untuk paket tertentu. jadi untuk lebih jelasnya langsung saja ke website resminya di www.bengkellasmaskuri.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru